Cara Gampang Buat Slideshow Foto Di Instagram











Cara Praktis Buat Slideshow Foto di Instagram Cara Praktis Buat Slideshow Foto di Instagra Cara Gampang Buat Slideshow Foto Di Instagram
Fitur slideshow Instagram. (Foto: TechCrunch)

Instagam merilis fitur gres yang memungkinkan pengguna mem-posting sejumlah foto dan video sekaligus. Melalui fitur ini, pengguna sanggup mem-posting maksimal 10 foto dan video sekaligus dan hasilnya akan tampil dalam bentuk slideshow atau album foto.


Fitur yang dijuluki “Carousel” ini sudah sanggup dipakai oleh pengguna perangkat berbasis sistem operasi (OS) Android dan iOS. Kehadiran fitur ini sanggup membantu pengguna yang kebingungan harus menentukan foto atau video terbaik ketika hendak mengunggahnya.


Selain itu, Instagram sanggup lebih “bersih” berkat fitur ini alasannya sejumlah foto sanggup tampil dalam satu posting-an, sehingga tidak menciptakan timeline terlalu ramai dengan sejumlah foto yang di-posting sekaligus.


Karena fitur ini cukup menyedot perhatian, tim Tekno Liputan6.com pun turut menjajalnya. Sebelum menikmati fitur ini, pastikan bahwa aplikasi Instagram yang ada di ponsel kalian sudah versi terbaru.


Pada versi terbaru, ada opsi berjulukan “Select multiple” ketika kalian ingin mengunggah foto atau video di Instagram. Nah pilih opsi tersebut, kemudian kamui sanggup menentukan maksimal 10 konten untuk diunggah secara bersamaan, baik itu foto atau video.




Pengguna Instagram sekarang mem-posting sejumlah foto dan video sekaligus, yang kemudian akan tampil dalam bentuk slideshow (Foto: Ist)Foto dan video yang dipilih tadi akan tampil dalam bentuk slideshow dan kalian sanggup menunjukkan filter yang diinginkan satu per satu. Selain itu, kau juga sanggup memindahkan urutan letak foto atau video sebelum di-posting.


Setelah hasil yang diinginkan didapat, klik “Next” yang ada di pojok kanan atas laman filter Instagram tersebut. Kemudian kalian sanggup menunjukkan caption, dan keterangan lain menyerupai biasa mem-posting foto atau video di Instagram.




Pengguna Instagram sekarang mem-posting sejumlah foto dan video sekaligus, yang kemudian akan tampil dalam bentuk slideshow (Foto: Ist)Lalu klik “Share” di pojok kanan atas untuk mem-postingnya ke timeline Instagram. Voila! sejumlah foto dan video yang dipilih tadi kesudahannya tampil di timeline dalam format slideshow.




Pengguna Instagram sekarang mem-posting sejumlah foto dan video sekaligus, yang kemudian akan tampil dalam bentuk slideshow (Foto: Ist)Penasaran ingin coba fitur gres ini juga? Yuk segera unduh Instagram versi terbaru dan buat Carousel kalian sendiri!


Sumber Link



Subscribe to receive free email updates: