60 Top Hits Lagu Broery Marantika Terbaik Sepanjang Periode Full Rar

Download Lagu Broery Marantika Terbaik Sepanjang Masa Full Rar | jumpa lagi mitra musikenak. di suasana malam hari ini pas rasanya kalo kita dengerin lagu lagu tembang kenangan atau lagu usang nostalgia buat nemenin kita santai sesudah seharian beraktifitas sambil di temani secangkir kopi, disini admin akan bagikanj lagu terbaik sepanjang masa atau best of the best lagu pop terbaik dari miliknya Broery Marantika yang lirik yang manis dan arasemen musik nya bagi aku cukup yummy di dengar buat nemani istirahat kalian.Sebelum kalian mendownload lagu mp3 nya silahkan simak dulu sedikit catatn dari penyanyi Broery Marantika.


Broery Marantika lahir di Ambon, Maluku, 25 Juni 1948 dan berjulukan orisinil Simon Dominggus Pesulima dan terkenal dengan julukan  Broery Pesulima. Namanya begitu terkenal dan terkenala semenjak kurun 70an album albumnya yang meledak di tahun 80 dan 90an menciptakan wajahnya sering wara wiri di televisi tanah air. vidio klipnya sering di putar di banyak sekali stasiun tv di indonesia. Lagu lagunya terkenal bukan hanya di tanah air saja, bahkan hingga ke singapura, malaysia. selama berkarir Broery Marantika sudah merilis sekitar 20 album dan semua menjadi hits atau best of the best lagu pop nostalgia terbaik sepanjang masa, samapaikini karya karyanya masih sering kita dengar dan selalu di putar di Radio sebagai lagu pelepas lelah atau penghantar tidur. 


Di kurun 2000an ini lagu dari Broery marantika  masih terkenal dan sering di cover oleh artis penyanyi terkenala adalah broery marantika album golden hits rar dalam bentuk genre musik yang bermacam macam menyerupai salah satu lagu Jangan Ada Dusta Diantara Kita Boery Feat Dewi Yull ini yang terkenal di arasemen ulang dan di nyanyikan berawal dari Betha Ria Sonata, Tetty Kadi dan hingga yang kini Rossa, Angkasa Band, dan The Rain bahkan ada yang versi dangdu koplo

Download Lagu Broery Marantika Terbaik Sepanjang Masa Full Rar 60 Top Hits Lagu Broery Marantika Terbaik Sepanjang Periode Full Rar

Memories Hit’s Broery Marantika the Best Lagu Pop Terbaik Sepanjang Masa


| ok sobat, itu tadi sedikit catatan dari pennyanyi legend. Meskipun ia kini sudah tiada, namuan karya-karyanya selalu menggema hingga ketika ini. pribadi saja di sini akan aku bagikan lagu dari broery marantika dalam bentuk kumpulan lagu mp3 full album rar lengkap dan gratis dari karya broery marantika golden hits rar atau Golden Best Memories Hit’s Broery Marantika yang terpopuler. Langsung saja kalian download lagu mp3 nya atau full Rar, agar dapat menjadi koleksi kalian buat menemani di ketika santai kalian. Bagi kalian yang suka lagu nya silahkan kalian cario atau beli CD aslinya di toko terdekat di kota kalian, sebagai bentuk apresia si kita terhadap karya karya ia terebut. selamat menikmati dan tungguin terus apdate terbaru dari lagu mp3 lainya yang tentunya terpopuler dan yummy di dengar di .


Daftar 60 Top Hits Lagu Broery Marantika Terbaik Sepanjang Masa Full Rar












Download Broery Marantika Ayah Mp3




Download Broery Marantika  Ayah Mp3




















Download Broery Marantika Cinta Mp3










Download Broery Marantika Juwita Mp3














➤ 50 Top Hits Lagu Broery Marantika Full Album Rar : Download ( 50 MB)


10 Golden Best of Broery Marantika Feat Dewi Yull lagu pop terbaik Full Rar





Subscribe to receive free email updates: