Daftar Kumpulan Lagu Ari Lasso Full Album Mp3 Terbaik, Terbaru Dan Terpopuler



Daftar Kumpulan Lagu Ari Lasso Full Album Mp3 Terbaik, Terbaru Dan Terpopuler | Halo sob pengunjung setia situs Musikadem.com, gampang mudahan kalian semua selalu di beri kesehatan supaya sanggup kembali mengoleksi lagu  admin dengan lagu lagu terbaru . Pada kesempatan ini admin akan membagikan kumpulan lagu miliknya penyanyi top Ari Lasso yang sudah cukup terkenal di tanah air. 


Bagi kalian tentu sudah banyak yang tahu dengan lagu lagu miliknya Ari Lasso yang cukup populer.  Salah satu lagu nya yaitu ada lagu yang berjudul Hampa, lagu ini begitu hits di kalangan penikmat musik. Nah sebelum admin bagikan lagu mp3nya, alangkah baiknya kalau admin bagikan sedikit gosip dari penyanyi bersangkutan…


Ari Bernardus Lasso atau lebih di kenal dengan nama Ari Lasso nadalah penyanyi berambut gondrong yang lahir pada 17 Januari 1973. Sebelum menjadi penyanyi solo, Ari Lasso sempat menjadi vocalis gru band Dewa 19 pada tahun 1991-1999. Setelah keluar dari grup band yang melejitkan namanya, Ari lasso mulai menggarap album solo nya . Ari comeback ke dunia musik dengan tampil berduet dengan Melly Goeslow yang kemudian sukses di pasaran.


Download Juga Lagu :
Anji (x Drive )



Kemudian pada tahun 2001, Ari lasso gres menggarap album pertamanya dengan judul Sendiri Dulu yang juga menuai kesuksesan besar lewat tembang Misteri Illahi. Di album ini ia di bantu oleh musisi musisi ternama di anatarnaya ada Bebi Romeo, Bimo Sulakno, Andra x Dewa 19 dan masih banyak yang lain. 


Begitu pula dengan album ke tiga nya, Ari Lasso juga menggandeng musisi musisi top ibarat Ahmad Dhani, Piyu, Andra dan juga masih banyak yang lain. Album ini di beri judul Kulihat, Kudengar, Kurasa dengan salah satu lagunya menjadi soundtrack film layar lebar dengan judul yang sama yaitu Mengejar Matahari


Selanjutnya Ari Lasso mengeluafkan album keempatnya dengan tajuk Selalu Ada pada tahun 2006 dengan lagu andalan Cinta Terakhir. Tahun 2007 Ia merilai album kelimanya dengan tajuk The Best Of dengan lagu andalan Aku Dan Dirimu yang berduaet dengan Bunga Citra Lestari. Berselang lama, Ari kembali merilis album dengan judul Yang Terbaik pada tahun 2012 . Album ini hanya di jual di gerai KFC diseluruh Indonesia. 


Album ini berisikan 8 buah lagu pilihan dari limam album sebelumnya dan di tambah dengan 6 lagu gres yaitu  Kisah Kita, Karena Aku Tlah Denganmu, Cintailah Aku Sepenuh Hati, Satu Cinta, Doa Untuk Cinta dan Cinta Adalah Misteri. Selain album , Ari Lasso juga menelurkan single non album  dengan judul Huma Diatas Bukit ( 2009) dan Kamu Egois ( 2014). 


Oke sob itulah profil dari Ari Lasso supaya bermanfaat dan bagi kalian yang ingin mengoleksi lagu Ari Lasso mp3 terbaiknya, di bawah ini admin sudah menyiapkan link download lagu Ari Lasso mp3 gratis untuk kalian semua. Namun operlu admin ingatkan kembali , bahwa lagu Ari Lasso mp3 yang admin sajikan ini hanya sebagai riview semata dengan kualitas standar. Bagi kalian yang ingin lagu dengan kualits terbaik, silahkan beli kaset dan dvd originalnya di toko musik di kota terdekat masing masing. 


Kumpulan Lagu Ari Lasso Terpopuler











Daftar Kumpulan Lagu Ari Lasso Full Album Mp Daftar Kumpulan Lagu Ari Lasso Full Album Mp3 Terbaik, Terbaru Dan Terpopuler
Download Lagu Ari Lasso 

Biografi :
Nama lahir : Ari Bernardus Lasso
Lahir : 17 Januari 1973 (umur 46) Madiun, Jawa Timur, Indonesia
Jenis musik : Pop pop rock
Pekerjaan : Penyanyi
Tahun aktif : 1991–sekarang
Perusahaan rekaman : Aquarius Musikindo
Pasangan : Vita Dessy (m. 1999)
Anak : Aura Rivanya Maharani
           Michael Bernard Lasso
           Audra Anandira Lasso
          Abraham Bernard Lasso
          Alessandra Lasso
Orang bau tanah : Bartholomeus Bernard Lasso
                   Sri Noerhida
Alma mater : Universitas Airlangga
Agama : Kristen
Situs resmi : www.a-lass.com
Mantan anggota : Outsider
                            Boomerang
                            Dewa 19


Tags :download lagu ari lasso penjaga hati , download lagu ari lasso arti cinta , download lagu ari lasso hampa , download lagu ari lasso cintailah saya sepenuh hati , download lagu ari lasso kangen , ari lasso full album mp3 , download lagu ari lasso seandainya , download ari lasso full mp3


Download Mp3 Lagu Sholawat Full Album Terlengkap 2018 Gratis




Kumpulan Lagu Terbaik Ari lasso Mp3 Full Album Lengkap




Koleksi Lagu Band Paling Populer Tanah Air :




Koleksi Lagu Dangdut Koplo Paling Populer Saat Ini:




Koleksi Lagu Dangdut Original Terbaik Dan Terpopuler



Lirik Lagu Ari Lasso – Hampa



Kupejamkan mata ini

Mencoba tuk melupakan

Segala kenangan indah

Tentang dirimu…Tentang mimpiku

Semakin saya mencoba

Bayangmu semakin nyata

Merasuk sampai ke jiwa

Tuhan tolonglah…Diriku


Reff : 

Entah dimana…Dirimu berada

Hampa terasa hidupku tanpa dirimu

Apakah disana…Slalu rindukan aku

Seperti diriku yang slalu merindukanmu

Selalu merindukanmu


Tak sanggup saya ingkari 

Engkaulah satu-satunya

Yang sanggup menciptakan jiwaku

Yang pernah mati…Menjadi berarti

Namun kini kamu menghilang

Bagaikan ditelan bumi

Tak pernahkah kamu sadari

Arti cintamu…Untukku


Back To : Reff






Subscribe to receive free email updates: