Download Koleksi Lagu Mahesa Melon Grup Band Banyuwangi Mp3 Terbaru Populer

Koleksi Lagu Mahesa Melon Band Banyuwangi Mp3 Terbaru Populer || Nyanyian Lagu Mp3 – Halo Jumpa lagi dengan admin pada sesen kali ini admin akan bagikan lagu lagu dari pennyanyi banyuwangi yang multitalenta ia yaitu Grup Musik Mahesa Melon dan tembang banyuwangi yang dinyayikan sangat yummy sekali apalagi aliranya yaitu dangdut koplo banyuwangi yang ketika ini sedang digandrungi penikmat musik, apalagi pada waktu program jadwal ibarat hajatan banyak masyarakat menyumbang lagu banyuwangian dan di sini anda sanggup mendapat Lagu Mahesa Melon Band Banyuwangi Mp3 Terbaru blog ini.


Koleksi Lagu Mahesa Melon Band Banyuwangi yang akan admin bagikan ini dijamin niscaya lagunya yummy alasannya yaitu dibawakan Oleh Grup Musik Artis lokal dari Banyuwangi ini mempunyai bunyi bergenre POP, Mahesa sendiri lahir tanggal 01 Juni 1991, Mahesa memulai karier didunia entertainment semenjak tahun duaribu lima sampai ketika ini sudah merilis album pertamanya tahun duaribu empat belas dengan judul (Melankolis) yang laku manis di blantika musik. Album pertama Mahesa ini berduet dengan seorang bintang terkenal yaitu Suliyana. dan Lagu yang paling terkenal ketika itu dikenal dengan judul “Sepurane Baen, Kesiyo, Keneng Watune, Maruh Ati“, dan lain-lain. Di album keduanya yang dirilis tahun dua ribu lima belas denag berjudul (Laris Manis) anutan Pop, dan pada album ini juga mahesa berduet untuk kedua kalinya dengan Suliyana. Lagu hits pada album ini berjudul “Manggang Ati, Teke Mai, Curigo“.


Sesuai dengan nama albumnya, album tersebut terjual laku manis diindustri music. Di tahun yang sama, mahesa merilis album terbarunya berjudul “Melon Musik berduet Rozy” dan Pada album ini mempunyai ciri dengan musik genre Dangdut Koplo dan Untuk pertama kalinya mahesa mengeluarkan album dan menyanyikan lagu dangdut koplo dan Pada album ini mahesa berduet dengan artis senior Banyuwangi berjulukan Rozy yang sukses dengan albumnya berjudul Rozy Musik, ini suatu peluang manis bagi mahesa sanggup kerja sama dengan artis papan atas Banyuwangi dan Lagu hits pada album ini berjudul Sepurane Baen, Kesiyo, Keneng Watune, dan Maruh Ati yang dinyanyikan  beraliran dangdut Koplo.







Baiklah admin rasa cukup itu saja dan silahkan sahabat download Lagu Mahesa Melon Band Banyuwangi Mp3 Terbaru Populer ini di blog Nyanyian Lagu Mp3 yang sudah admin berikan linknya dibawah ini :


Download Juga :




 


Lagu Mahesa Melon Band Banyuwangi Mp3 Terbaru Populer






Subscribe to receive free email updates: