Download Lagu Ayu Ting Ting Mp3 Terbaru Full Album Terlengkap

Download Lagu Ayu Ting Ting Mp3 Terbaru FULL ALBUM Terlengkap


hey sobat para pecinta musik tanah air, apa kabar kalian semua??? semoga selalu dalam lindungan yang maha kuasa di manapun kalian berada. aminn.. kembali berjumpa dengan jalanmusikmp3 yang akan selalu setia menghibur sobat teman sekalian dengan lagu lagu pilihan,terpopuler dan terlengkap dari para penyayi top pilihan yang pastinya dalam bentuk download mp3. pada kesempatan kali ini jalanmusikmp3 akan membagikan lagu lagu dari salah satu penyanyi dangdut papan atas indonesia. beliau yakni Ayu Ting Ting. namun sebelum kita membahas perihal lagu lagu dari penyanyi yang satu ini.. menyerupai biasa kita terlebih dahulu meriview profil nya terlebih dahulu ya.. supaya menambah wawasan kita semua ya sahabat..


Kumpulan Lagu Ayu Ting Ting Mp3 Terbaru



Profil Ayu Ting Ting


siapa sih tak kenal dengan Ayu Ting Ting???? Ayu ting ting yakni salah satu penyanyi dangdut terpopuler di indonesia. ia mempunyai nama orisinil Ayu Rosmalina yang lebih di kenal dengan nama panggung nya yaitu ayu ting ting. Ayu ting ting lahir di kota Depok Indonesia sempurna nya pada tanggal 20 juni tahun 1992 sebagai anak pertama dari 2 bersaudara ayah nya berjulukan Abdul rozak yakni seorang Pegawai negri sipil di kota Depok. sementara ibu nya berjulukan Umi Kalsum yang dahulunya berprofesi sebagai penyanyi. ada pepatah yang bilang ”kalau Buah jatuh tidak akan jauh dari pohon nya” pribahasa itulah yang dikala ini di alami oleh Ayu ting Ting. talenta bernyanyi sang ibu ternyata di turukan kepada Ayu . semenjak usia 4 tahun ia sudah dekat dengan musik dangdut. apalagi ia sering melihat ibunya tampil di hajatan atau program kegiatan di kawasan depok dan sekitarnya. meski namanya gres di kenal semenjak tahun 2011, bahwasanya ia sudah mulain masuk dapur rekaman di tahun 2006. sebelum nya ia aktif menyanyi dari panggung ke panggung sebagai pedangdut orgen tunggal. ia pun pernah mendapatkan saweran di awal merintis karir menyerupai kebanyakan penyanyi penyanyi dangdut lain nya.  nama nya menjadi terkenal di blantika musik indonesia berkat lagu single nya yang berjudul ”Alamat Palsu” pada penghujung tahun 2011 lalu. kemudian pada pertengahan desember 2012, Ayu ting ting merilis single ke dua nya yang berjudul “sik asik”. single tersebut tak kalah terkenal di blantika musik indonesia, sangking terkenal nya banyak penyanyi penyanyi tanah air yang juga meng cover single ayu ini. dalam penampilan nya Ayu Ting Ting berusaha menjadi diri nya sendiri di atas panggung. iya lebih mengandalkan kualitas suaranya ketimbang jogetan nya ketika manggung tidak menyerupai kebanyakan penyanyi penyanyi dangdut lain nya.


itulah sobat sekilas profil dari Ayu Ting Ting, sepakat pribadi saja, bagi sobat teman yang sudah ingin tau dengan lagu lagu dari penyanyi yang satu ini, jalanmusikmp3 telah menyediakan lagu lagu nya dalam bentuk download mp3 di bawah ini.

” Download juga :



  1. kumpulan lagu dangdut koplo Nella kharisma mp3 lengkap

  2. kumpulan lagu dangdut koplo jihan audy mp3 terbaru

  3. kumpulan lagu Via vallen mp3 terpopuler

  4. kumpulan lagu Zaskia Gotik mp3 lengkap 

  5. kumpulan lagu Siti badriah mp3 lengkap


Download Lagu Ayu Ting Ting Mp3 Terbaru FULL ALBUM Terlengkap



demikian lagu lagu dari penyanyi dangdut Ayu ting ting , sobat teman sekalian sanggup download lagu lagu nya melalui link download mp3 yang sudah di sediakan oleh jalanmusikmp3 di atas. terimakasih bagi sobat yang sudah berkunjung dan mendownload lagu lagu nya.. semoga blog ini bermanfaat untuk kita semua.

jangan lupa download terus lagu lagu berkualitas hanya di jalanmusikmp3 . karna jalanmusikmp3 akan selalu update lagu lagu terpopuler dan terbaru untuk sobat para pecinta musik tanah air.

selamat menikmati dan mendengarkan, semoga sanggup terhibur..sekian, hingga jumpa kembali dengan pertemuan berikutnya,,,,,


Subscribe to receive free email updates: