Download Lagu Ost Paakhi Antv Terbaru Original Sountrack Mp3

Lagu Ost Paakhi ANTV Terbaru Original Sountrack mp3 || Nyanyian Lagu Mp3 – Halo teman semua dimanapun anda berada jumpa lagi dengan admin yang masih tetap semangat pada kesempatan kali ini, sepakat pada posting kali ini admin akan hadirkan sebuah Lagu Ost dari senetron terbaru Antv yang berjudul Paakhi, Lagu Ost Paakhi Mp3 ini sangat manis dan merdu sekali untuk dinikmati, untuk anda yang belum mempunyai Lagu Soundtrack Paakhi ini silahkan download dengan gratis Ost Paakhi pada nyanyianlagump3, yang telah admin sediakan link nya utuk anda dibawah, namusn sebelum itu mari kita simak sedikit wacana sinetron terbaru antv Paakhi ini.


Ost Pakhi ANTV Terbaru adalah sebuah lagu dari sinetron terbaru dari stasiun televisi ANTV yang populer dengan film-film Indianya, kali ini antv kembali menghadirkan satu lagi sinetron yang manis sekali berjudul “Pakhi”, pada tau gak? ternyata sinetron ini diambi dari sebuah Novel Naba Bidhan karya Saratchandra Chattopadhyay, awal kisah wacana Anshuman (Mohammed Iqbal Khan) yang menikah dengan seorang gadis berjulukan Pakhi(Shraddha Arya) yang pada dikala itu masih berusia sangat muda, lantaran keluarga yang tidak serasi menciptakan paakhi enggan tinggal bersama mertuanya. dan ketika sudah remaja Anshuman menikah dengan gadis pilihanya sendiri, namun demikian istrinya meninggal dunia jawaban kecelakaan dan meninggalkan seorang anak berjulukan Ayan. sehabis itu Anshuman kembali jatuh cinta pada Tanya (Madhura Naik), akan tetapi kesudahannya istri pertama Anshuman yang selama ini disembunyikan terbogkar dan ia membawa Paakhi kembali ke rumahnya. Anshuman ingin menciptakan paakhi menyetujui pereraian mereka namun kesudahannya Anshuman mulai jatuh hati kepada paakhi, nah penasaran ibarat apa kisah lengkapnya, saksikan hanya di ANTV.


Paakhi ANTV Terbaru Original Sountrack











Halo teman semua dimanapun anda berada jumpa lagi dengan admin yang masih tetap semangat p Download Lagu Ost Paakhi Antv Terbaru Original Sountrack Mp3
Lagu Ost Paakhi


Oke mitra sementara itu saja yang dapat admin hadirkan Ost Paakhi ANTV pada posting kali ini dan terima kasih sudah berkunjung, seluruh bahan lagu merupakan hak dari pemiliknya admin hadirkan hanya untuk review saja, baik eksklusif saja tidak usah panjang lebar lagi yuk download Lagu Ost Ost Paakhi Terbaru sekarang juga.



Download Juga :






Album : Ost Paakhi ANTV

Artist : Paakhi

Size : 4.90 MB

Duration: 00:05:11



Subscribe to receive free email updates: