Kumpulan Download Lagu Nike Ardilla Matahariku Full Album (1992)

Download Lagu Nike Ardilla Matahariku full album, pagi sobat pencinta lagu musikenak tanah air, Admin akan melanjutkan postingan aku wacana album dan lagu usang dari diva pop rock yang sangat terkenal dulu hingga sekarang. Karyanya tidak pernah lekang oleh waktu, lagu lagunya tetep yummy di dengar lirik lirik lagunya tetep asik dan hingga kini belum ada yang sanggup menandingi atau menyamai pencapaian dari Nike Ardilla. Pada jumpa kali ini aku akan membahas wacana Album ke 4 Dari Nike Ardila yang di beri judul Matahariku. 


Album ke 4 ini yaitu album pertama nike yang menampilkan 2 lagu andalan yang pertama hits lagunya ” Matahariku” dan hits ke 2 nya yang berjudul “Izinkanlah“.  Melihat dari kesuksesan album-album sebelumnya menyerupai nyalakan api dan bintang kehidupan yang sukses luar biasa di pasaran, harapan Deddy dores untuk menyebarkan album gres semakin kuat, terbukti pada tahun 1992 album ke 4 NikeArdila Matahariku mulai produksi dan Dirilis di pasaran, tidak menunggu usang album ini juga laku manis terjual hingga 1,5 juta keping. 


Download Lagu Nike Ardilla Matahariku full album Kumpulan Download Lagu Nike Ardilla Matahariku Full Album (1992)


Dengan serangkain promo dan tour yang di adakan di banyak sekali kawasan di indonesia bahkan hingga ke malaysia dan Singapura lagu Mataharik merajai tangga Musik di indonesia Malaysia Dan Singapura, wanita kelairan bandung ini namanya makin populer. Secara keseluruhan di dalam Album ini lagu lagunya begitu anggun dan perpotensi sebagai hits, Lagu Belenggu cinta misalnya  begitu terkenal di singapura. 


Download Lagu Nike Ardilla Matahariku Full Album (1992)


ok sobat itu tadi sedikit catatan di balik kesuksesan album Nike Ardilla Matahariku agar bermanfaat, bagi kalian pencinta lagu tanah air. eksklusif saja, disini aku akan bagikan lagu mp3 gratis dari diva pop rock Nike Ardila yang terbaik dan terkenal yang terkenal dengan lirik lagu lagunya  yang anggun dan yummy untuk di dengar dan gampang untuk di pahami dengan format download lagu Nike Ardila full album mp3 gratis. Silahkan kalian pilih mana yang kalian suka dan silahkan unduh tembang kenagan ini agar sanggup menemani dikala santai dan aktifitas sobat. kalian juga sanggup mendownload lagu Nike Ardila full album yang lain seperti:

Nike Ardilla Nyalakan Api  Disini

Nike Ardilla Hanya satu Nama  Disini
Nike Ardilla Seberkas Sinar   Di sini
Nike Ardilla Bintang kehidupan   Di sini


Siap menjadi koleksi kalian, selamat menikmati dan bagi kalian yang ingin cari lagu dari artis lain atau bergenre lain, di sini juga aku sajikan dari Rock, Pop, Dangdut original, Koplo, Reggae, dan tembang kenangan, yang siap menjadi koleksi dan teman dikala santai, dikala sendiri atau lagi beraktifitas. terimakasih dan tongkrongin terus di www.musikenak.com tempat download lagu paling enak




Daftar Lagu Nike Ardilla Matahariku Full Album 


Nike Ardilla – Belenggu cinta mp3


Nike Ardilla – Hanya Impian mp3


Nike Ardilla – Izinkan mp3


Nike Ardilla – Jerian Rindu mp3


Nike Ardilla – Karya Besar mp3


Nike Ardilla – Kenyataan manis mp3


Nike Ardilla – Luka mp3


Nike Ardilla – Matahariku mp3


Nike Ardilla – Tegar mp3


Nike Ardilla – Telepon Darimu mp3


Download Lagu Lawas Terpopuler Lainya





Subscribe to receive free email updates: