Kumpulan Lagu Five Minutes Mp3 Download Versi Usang Full Album Gratis


Kumpulan Lagu Five Minutes Mp3 Download Versi Lama Full Album Gratis | Haklo gan jumpa lagi dengan admin yang siap menyajikan kumpulan lagu mp3 paling gres yang yummy di denganr dan gampang untuk agan download pastinya. Pada postingan ini admin akan membagikan lagu dari grup band Indonesia yang mempunyai segudang lagu romantis adalah Five Minutes. Nah sebelum agan mengoleksi lagu mp3 yang admin sediakan , berikut profil singkat dari grup band terkenal Indonesia. 


| Five Minutes merupakan sebuah grup band yang berasal dari Kota Kembang Bandung bangkit tahun 1994. Kini, Five Minutes digawangi oleh Ricky Tjahyadi (keyboard), Richie Setiawan (vokal), Drie Warnanta (bass), Roelhilman (gitar), dan Aria Yudhistira (drum).


Bermula pada awal tahun 1990-an, dikala Ricky dan Drie membentuk sebuah band yang tampil dari kafe ke kafe di Kota Kembang. Tahun 1994, keduanya mencari personel guna melengkapi deretan untuk mengikuti Festival Band Se- Jabar-DKI di Bandung. Ricky dan Drie mengajak Sonny (gitaris) yang merupakan adik kandung Ricky FM, Sanny (vokalis) dan Dicky (drum) melalui telepon. 


Dalam tempo kurang dari lima menit, mereka berhasil membentuk sebuah grup band guna mengikuti bazar tersebut. Itulah sebabnya mereka memakai nama Five Minutes. ‘Karena prosesnya kurang dari lima menit’.  Hebatnya, kendati gres terbentuk, mereka pribadi menjuarai bazar band yang diikuti oleh 102 akseptor dari Bandung dan Jakarta. Keberhasilan itu kemudian mengantarkan mereka masuk dapur rekaman.


 Haklo gan jumpa lagi dengan admin yang siap menyajikan kumpulan lagu mp Kumpulan Lagu Five Minutes Mp3 Download Versi Usang Full Album Gratis


Kumpulan Lagu Five Minutes Mp3 Download Versi Lama Full Album Gratis


Akhirnya pada tahun 1995, mereka merilis album perdananya dengan tajuk Five Minutes di ikuti dengan album Five Minutes 2 (1996), Romantik (1997), Ouw! (1997), Sekat (2002), dan The Best +5 (2004). Setelah menelurkan album The Best +5 (2004), Five minutes mengalamipergantian pesonil dan sempat vakum selama 3 tahun. Dan sehabis usang vakum , pada 2007 Five Minutes kembali menelurkan album Rockmantic dengan personil gres ,suasana musik yang gres dan lebih modern. Mereka pun menanggalkan sarung yang selama ini lekat sebagai image mereka. Mengandalkan lagu ‘Bertahan’ sebagai single, Five Minutes meraih sebuah rekor sebagai band yang paling tinggi di request dalam jangkauan radio.


Nah itulah bigrafi singkat dari Five Minutes biar bermanfaat sebagai materi rujukan agan sekalian. Silahkan pilih dan download lagu Five Minutes mp3 yang sudah admin sediakan di bawah ini berupa link download mp3 gratis. Dan jangan lupa untuk setia mengunjungi stus admin yang akan meng-update lagu lagu terbaru lainnya untuk agan agan sekalian. Berikut daftar lagu Five Minutes terbaru dan versi usang Lengkap.


Tag : five minutes album , sanny five minutes , five minutes selamat tingga , five minutes salah apa , five minutes rockmantic , five minutes bertahan , richie five minutes , five minutes aisah


Berikut kumpulan lagu lainnya yang mungkin agan suka :




Kumpulan Lagu Five Minutes Mp3 Download Versi Lama Full Album Gratis





Perlu admin ingatkan bahwa kumpulan lagu Five Minutes versi usang dan terbaru yang admin bagikan ini hanya sebagai rivew dan media promosi semata degan kualitas standar. Bagi agan yang ingin mengoleksi lagu dengan kualitas terbaik, silahkan beli kaset/dvd originalnya di toko musik resmi di kota agan.





Subscribe to receive free email updates: