Lagu Nella Kharisma Bojomu Geleman Mp3 Terpopuler 2017


Download Lagu Nella Kharisma Bojomu Geleman Mp3 Single Hits Terlaris 2017. Halo Mblo.. Sajian lagu terbaru Nella Kharisma terus Saya hadirkan di blog MPA Musik ini untuk memuaskan dahaga kalian pada lagu-lagu koplo Istimewa terlaris. Seperti lagu single hits yang berjudul “Bojomu Geleman” dari Nella Kharisma ini yang dinyanyikan dengan nuansa dangdut koplo hip hop. Sudah pernah dengar belum mblo?? Kalau belum pastikan kalian mendownload lagunya kini juga sebelum kehabisan.. (kehabisan kuota maksudnya..hehe)











Download Lagu Nella Kharisma Bojomu Geleman Mp Lagu Nella Kharisma Bojomu Geleman Mp3 Terpopuler 2017
Nella Kharisma Bojomu Geleman Mp3

Lagu-lagu yang dibawakan oleh Nella Kharisma kebanyakan wacana kegagalan percintaan dan penghianatan cinta. Seperti lagu yang sering di nyanyikannya ialah “Kesandung Masa Lalu”. Entah sebab pengalaman langsung atau memang suka dengan tema-tema ibarat itu. Kalo Saya rasa, mungkin dirinya masih teringat dengan masa lalunya bersama diriku.. huehuehe.. ngareep..


Sak tenane atiku sing loro
Kabeh nyongko saya tego barek konco
Jare saya nikung bojone konco
Padahal pancen bojomu iku geleman
Padahal pancen bojomu iku geleman


Lirik Bojomu Geleman mempunyai makna penghianatan yang begitu “ngenes”. Tapi ya tau sendiri namanya dangdut koplo, biarpun lagu murung sekalipun tetep nyanyinya sambil goyang koplo. Apalagi dalam lagu ini ditambah segmen hip hop yang semakin menciptakan mantap untuk di goyang. Eh.. maksudnya untuk bergoyang…


Yak, demikianlah.. Sudah cukup penjelasannya, daripada semakin bikin baper para jomblo mania yang kebetulan mampir ke blog MPA Musik ini. Langsung saja silahkan download lagu Nella Kharisma Bojomu Geleman Mp3 single hits terlaris ini.







































Title


Bojomu Geleman Mp3


Artist


Nella Kharisma


Album


Terpopuler 2017


Durasi


00:04:55


Ukuran


6.87 MB


Audio Info


Audio: mp3, 44100 Hz, stereo, s16p, 192 kb/s


Upload


2017-06-06


Download


Link 1  >>  Link 2  >>  Link 3


Oke Mblo, Saya kira cukup sekian postingan malam ini. Semoga beberapa post malam ini dapat memperlihatkan hiburan tersendiri untuk para sahabat jomblo yang Saya sayangi (khusus jomblowati). Untuk kalian yang mau mencari lagu-lagu terbaru dan terpopuler jangan lewatkan postingan lain wacana lagu pop, lagu lawas, lagu kenangan dan lagu wajib para jomblo.. selamat malam..




Subscribe to receive free email updates: