Nike Ardila Bintang Kehidupan – Koleksi Full Album Terbaik (1990)

Download Lagu Nike Ardila Bintang Kehidupan – koleksi Full Album Terbaik, dalam album kedua ini dengan  lagu andalanya berjudul sama yaitu ” Bintang kehidupan ”  meraik kesuksesan luwarbiasa terjual hingga 2 juta keping menciptakan nama Nike Ardila menjadi terkenal dan menjadi animo dan warna gres di jagat hiburan tanah air, bahakan ketenaran nya hingga ke asia tenggara. ketenaran Nike ardila tidak lepas dari sang pencipta lagu yaitu Deddy Dores.  Didalam album ini bunyi emas Nike ardila begitu tepat di padu dengan lirik lagunya  yang puitis menjagi menyerupai bernyawa dan hidup, kepiawainya dalam menghayati tiap lirik lagunya dan sangup memberikan makna lagu tersebut.


Pance F Pondaag, Deddy Dhukun, Dommy Allen, Teddy Riady, Wildan, Daeng JP & Ryan Kyoto, Dody Lesmana, Daeng Jamal Purba dan Luli Widharmadi. Album Bintang Kehidupan yang mengusung genre slow rock dan pop menjadi terkenal di abad 90an bahkan hingga sekarang. Album ini yaitu album terbaik dari karya Deddy Dores yang masuk dalam lagu dan album terbaik Best of The Best sepanjang masa.


Download Lagu Nike Ardila Bintang Kehidupan  Nike Ardila Bintang Kehidupan  – Koleksi Full Album Terbaik  (1990)

Nike Ardila memang penyanyi fenomenal menjadi idola dan inspirasi, tidak jarang banyak musisi atau penyanyi gres yang terinspirasi dari Nike. karya karyanya begitu terkenal hingga kini masih kita dengar bahkan banyak yang di arasemen ulang  dari Reggae, bahkan sampae versi dangdut koplo menyerupai yang di bawakan oleh penyanyi koplo yang terkenal ketika ini yaitu Via Vallen, Ratna Antika dan masih banyak lagi.


Download Nike Ardila Bintang Kehidupan  – koleksi Full Album Terbaik 



| itu tadi sedikit catatan di balik pembuatan album Fenomenal ini, biar jadi obat kangen dan dapat bermanfaat buat kalian pencinta musik tanag air.  Langsung saja… eksklusif saja kalian download lagu Nike Ardila Bintang Kehidupan mp3 yang terdiri dari 10 lagu yang siap jadi koleksi kalian dan dapat jadi temen ketika santai atau beraktivitas, dan bagi kalian yang ingin cari lagu dari artis lain atau bergenre lain, di sini juga aku sajikan dari Rock, Pop, Dangdut original, Koplo, Reggae, dan tembang kenangan, yang siap menjadi koleksi dan teman ketika santai, ketika sendiri atau lagi beraktifitas. terimakasih dan tongkrongin terus di www.musikenak.com daerah download lagu paling enak


Daftar Lagu Nike Ardila Bintang Kehidupan Mp3 
























Bintang Kehidupan Full Rar (41 MB) | Pasword : www.musikan.net


Download Lagu Lawas Terpopuler Lainya




Subscribe to receive free email updates: